Warning: session_start(): open(/tmp/sess_u2j5sckna545hrmuh5cm8gstp5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/newstara.com/media1_read.php on line 3
Calon DPR RI, Surya Maulana Tegas Bela Rakyat Kaltara - NewsTara.com

Calon DPR RI, Surya Maulana Tegas Bela Rakyat Kaltara

RedaksiRedaksi - Sabtu | 13 April 2019 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA


Newstata.com TARAKAN - Calon Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Utara (Kaltara) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1, Surya Maulana , S.AP, M.AP menegaskan komitmen dan konsistensi untuk membela hak-hak masyarakat Kaltara. Karena, pembangunan dinilai belum merata di segala bidang atau sektor.

Untuk itu, dengan niat yang tulus dan berlandaskan pada agama Islam maka Surya Maulana berharap jika terpilih akan memperjuangkan apa yang menjadi milik rakyat Kaltara.
 
"Kita mengetahui betul, bahwa pembangunan di Kaltara belum maksimal, banyak anggaran yang masih terfokus di kota-kota besar, dan tugas saya di dewan kelak tentu akan membawa aspirasi masyarakat Kaltara, ini yang harus kita dobrak di Senayan, dan penting sekali perwakilan di Senayan memang benar-benar orang Kaltara," tuturnya krpada Newstara.com pada Sabtu sore, (13/04/2019) di Tarakan.
 
Menurutnya masih banyak beberapa daerah di Kalimantan Utara yang belum tersentuh pembangunan. Sehingga tugas DPR RI harus membawa dan membela hak masyarakat. Apalagi, kewenangan seorang DPR RI tersebut bersentuhan langsung dengan posting anggaran untuk daerah.
 
"Ada dana alokasi khusus, dana bagi hasil dan dana migas yang porsi anggaran bisa kita perbesar, mudah-mudahan dengan saya terpilih kelak, dapat mewakili Kaltara untuk mendobrak senayan, dan memang harus berorientasi pada pembangunan Kaltara," tutupnya.
 
Surya Maulana Undunsyah merupakan putera dari Bupati Kabupaten Tana Tidung Drs. Undunsyah dan menjadi Calon DPR RI dapil Kaltara dengan nomor ururt 01 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (***)


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_u2j5sckna545hrmuh5cm8gstp5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0