Warning: session_start(): open(/tmp/sess_fb576i8u9qnfvsbh5hruh45fl6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/newstara.com/media1_read.php on line 3
H-4, Arik Purwiyantono Pesan Jangan Golput dan Awasi Kertas Suara - NewsTara.com

H-4, Arik Purwiyantono Pesan Jangan Golput dan Awasi Kertas Suara

RedaksiRedaksi - Sabtu | 13 April 2019 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA


Newstara.com TARAKAN - Calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara dari Dapil Tarakan, Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 4 yakni Arik Purwiyantono, S.Sos mengatakan seorang anggota Dewan merupakan sebuah amanah dari rakyat yang harus di pertanggung jawabkan kelak di akhirat. Sehingga, kelak saat dirinya diberikan amanah oleh masyarakat dan di ridhoi Allah SWT, maka setiap kebijakan dan keputusannya wajib berorientasi pada kesejahteraan dan menciptakan iklim ekonomi Kaltara.

Arik Purwiyantono atau biasa disapa Gus Arik menjelaskan wilayah-wilayah di Kalimantan Utara khususnya kota Tarakan sebagai sentral perdagangan, sehingga harus bisa menjadi sebuah contoh bagi daerah lainnya. Untuk itu, masyarakat Kota Tarakan harus memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 dan tidak golput agar dapat mewakili aspirasi yang fokus membela hak-hak masyarakat.

"Kalau salah memilih, maka sangat jelas aspirasi sulit sampai, kalau pun sampai tapi lama karena si caleg harus kembalikan modal dulu, maka nanti kalau di TPS gunakan hak suaranya dan pilih calon pemimpin yang amanah, jangan sampai memilih si calon karena sudah dapat rupiah, itu yang bahaya," ucap Gus Arik salah satu tokoh Jawa yang juga tokoh spiritual.

"Sebenarnya kita ini kan mau masyarakat sejahtera, dan memberikan dampak positif untuk lima tahun kedepan, membuka lapangan kerja dan menyelesaikan masalah-masalah masyarakat yang menjadi kebutuhan dasar seperti kebutuhan air bersih, listrik, gas LPG, gas alam, bahan bakar minyak dan lainnya," tambahnya.

Selain itu, Arik Purwiyantono juga memiliki solusi untuk persoalan-persoalan perikanan pertambakan, mulai dari persoalan penjualan kepiting, ikan dan udang. Pada sektor perkebunan maka ada solusi mengembangkan perkebunan hingga membuka lapangan usaha.

"Saya mencalonkan diri menjadi anggota Dewan karena gerah dengan wakil-wakil kita yang justru tidak mewakili keinginan masyarakat, akhirnya muncul persoalan-persoalan yang seharusnya tidak perlu terjadi dan merambat ke hal-hal lainnya," ucap Arik Purwiyantono kepada Newstara.com pada (13/04/2019) di Tarakan.

Diakhir masa kampanye Gus Arik mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kaltara khususnya masyarakat kota Tarakan untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 . Dan dengan bersandar kepada Alloh SWT. Tuhan YME agar bisa menghadirkan pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang membawa banyak kebaikan bagi maasyarakat.

"Saya berprinsip lebih baik berinventasi dengan suara rakyat dari pada konglomerat. Lebih baik tersandera kepentingan rakyat daripada kepentingan segelintir orang yang dampaknya menyengsarakan rakyat, karena jabatan adalah sebuah amanah yang akan dipertanggung jawabkan kepada Alloh SWT. Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya. (***)


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_fb576i8u9qnfvsbh5hruh45fl6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0