IPSI Tarakan Raih Medali Emas, Ini Kata Joko Slamet

RedaksiRedaksi - Selasa | 12 Februari 2019 WIB
judul]
FOTO : NEWSTARA / ISTIMEWA

Newstara.com TARAKAN - Kota Tarakan kembali mengukir prestasi dibidang olahraga pada tingkat nasional dan Internasional, kali ini datang dari cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat yang berhasil membawa pulang medali emas. Bahkan, para Atlit yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kaltara ini berhasil menyingkirkan tuan rumah yakni DKI Jakarta dan atlit luar negeri lainnya, pada ajang Jakarta Selatan Open Chalenge 2019.

Ketua Umum IPSI Tarakan Joko Slamet mengatakan berkat doa dan dukungan masyarakat Kaltara, maka prestasi yang diraih atlitnya sangat membanggakan yakni medali emas, perak dan perunggu. Namun, hal tersebut juga diakui bahwa kerja keras pelatih Sapariadi yang tidak menyerah dalam memberikan dorongan dan semangat kepada para atlitnya.

"Baru-baru ini atlit IPSI Tarakan mewakili Provinsi Kaltara pada kejuaraan tingkat Nasional dan Internasional di Jakarta Selatan. Alhamdulillah kita dapat emas," ucap Joko Slamet kepada Newstara.com pada Selasa pagi, (12/02/2019) di Tarakan.

Joko Slamet yang juga Calon Anggota DPD RI dapil Kalimantan Utara dengan nomor urut 29 ini terus meyakinkan kepada atlit untuk terus meraih prestasi untuk Kaltara. Bahkan, kedepannya bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia olahraga internasional.

"Insya Allah kita akan berjuang bersama, menag bersama dan raih prestasi untuk Kaltara, sehingga Provinsi Kaltara menjadi daerah muda namun diperhitungkan di tingkt nasional serta Internasional," tutupnya. (Adv)