Heboh Pengakuan Hanura, Nasdem dan Demokrat Saat Deklarasi Tim OKE

| 101 Views
id Heboh Pengakuan Hanura, Nasdem dan Demokrat Saat Deklarasi Tim OKE
Heboh Pengakuan Hanura, Nasdem dan Demokrat Saat Deklarasi Tim OKE
Paslon OKE bersama partai pengusung dan pendukungnya saat Deklarasi Kemenangan. (Foto: Yoko)

Newstara.com TARAKAN - Pasangan calon (Paslon) dr Khairul dan H. Effendhi Djuprianto yang mengikuti bursa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2018-2023, menggelar deklarasi terbuka di Lapangan Halaman Parkir STB di jalan Kusuma Bangsa Tarakan dan dihadiri lebih dari dua ribu massa pendukung. Bahkan, orasi-orasi yang disampaikan sejumlah tokoh dan ketua-ketua partai pengusung tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel kemenangan paslon yang diberi tagline OKE (Optimis Khairul Effendi) pada Rabu pagi, (10/01/2018).

Partai-partai pengusung yang memberikan orasinya pun ikut meneriakkan yel-yel kemenangan untuk paslon Khairul-Effendhi seperti Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara Yansen TP, Ketua Partai DPW Nasdem Kaltara dr Jusuf SK dan Sekretaris DPD Partai Hanura Kaltara Nursalin Kahar, serta orasi politik dari  tokoh masyarakat Yahya HT dan lainnya.

"Untuk kemenangan, kita harus siap maju dan siap memenangkan OKE,... siap memenangkan OKE, Indonesia...Hebat, kawal baik-baik calon kita, jangkau sampai ke RT-RT karena calon kita mengusung program untuk membangun RT, dan RT itu adalah rukun tetangga, rumah tangga dan pribadi dan jika calon kita mementingkan pribadi-pribadi warga Tarakan maka mari kita menangkan,... mulai hari ini jangan tidur, karena kita harus bekerja keras dan sampai saatnya kita menangkan calon yang kita cintai dan kita banggakan," tutur Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara, Yansen TP dihadapan ribuan massa pendukung.

Sementara, orasi Ketua Partai Nasdem Kaltara, dr Jusuf SK yang membeberkan sedikit tentang keputusannya untuk memilih paslon dr Khairul dan Effendhi Djuprianto, walaupun dirinya mengenal seluruh calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan mengikuti bursa Pilwali Tarakan pada periode 2018-2023.

"Kita berterima aksih terutama teman-teman di partai yang sudah mengusung dan mendukung paslon Khairul dan Effendhi Djuprianto, dan saya sebenarnya mengenal betul para calon-calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan 2018 ini, akan tetapi saya menjatuhkan pilihan dan dukungan kepada pasangan dr Khairul M.kes dan Effendhi Djuprianto yang kita beri tagline OKE," tuturnya dihadapan ribuan massa pendukung.

Selain Yansen TP dan dr Jusuf SK, Sekretaris Partai Hanura Kaltara Nursalin Kahar pun ikut memberikan orasi politiknya dan akan siap memenangkan pasangan Khairul dan Effendhi Djuprianto, walaupun sempat tersiar isu dan informasi terkait arah dan dukungan parpol itu dalam PIlwali Tarakan.

"Akhirnya, Hanura kembali pada titahnya dan mudah-mudahan kita menjadi pemenang dan melihat dari perjalanan kedua calon ini, dan kita sebagai kader Hanura hanya berpesan dan berpendapat bahwa sebagai pemimpin harus memiliki hati nurani dan OKE terbukti memiliki hati nurani yang baik, kita sepakat OKE... Sepakat... mudah-mudahan kedepannya nanti kita bisa membawa perubahan besar dan terutama masyarakat di level bawah menjadi lebih baik lagi," tutur Nursalin Kahar dihadapan ribuan pendukungnya.
 
Sekedar informasi, Deklarasi paslon OKE dihadiri olehs ejumlah masyarakat, sayap partai, kader dan simpatisan partai, Anggota Komisi VII DPR RI dr Ary Yusnita, tamu dan undangan dari Paguyuban, Forum Komunikasi Umat Beragama, dan lain-lainnya.

Reporter: Yoko Handani


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar