Pemkab Bulungan Warning PNS Pengguna Narkoba

| 410 Views
id Pemkab Bulungan Warning PNS Pengguna Narkoba
Pemkab Bulungan Warning PNS Pengguna Narkoba
Pemkab Bulungan Warning PNS Pengguna Narkoba. (Foto: Leandy/Newstara)

Newstara.com BULUNGAN - Asisten III Setkab Bulungan Kornelis Elbaar menutup kegiatan Prajabatan Golongan III Angkatan III di lingkungan Pemkab Bulungan pada Kamis (25/08/2016). kegiatan itu juga dihadiri oleh Dandim 0903/Tanjung Selor Letkol Inf Dannie Hendra, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kornelis Elbaar dalam sambutannya agar CPNS yang baru dapat menyelesaikan Diklat dan tidak bersentuhan dengan narkoba dan sejenisnya, karena saat ini persoalan narkoba adalah salah satu kejahatan yangn dianggap extraordinary crime (kejahatan luar biasa).

"Tolong, jangan sampai kalian para CPNS yang baru ini terlibat dalam hal seperti itu (narkoba) Jika sampai terlibat tegasnya, mau tidak mau CPNS atau PNS yang bersangkutan harus dipecat tidak ada toleransi," ucapnya.

Dia juga meminta agar para CPNS harus meningkatkan semangat, disiplin dan senantiasa tepat waktu dalam menjalan tugas kedepannya tidak bermalasa malasan.

"Jangan sampai ikut kena virus sama yang lainnya itu pesan saya selaku Asisten Bidang Administrasi yang membidangi Kepegawaian dan Keuangan," tuturnya.

Kepala Badan Diklat Jahrah mengatakan terkait berpindahnya lokasi acara yang semula di ruang diklat di pindah ke ruang yang lebih kecil ruang belajar lantaran atap aula dan beberapa ruangan kantor Badan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kabupaten Bulungan rusak diterpa angin kencang beberapa waktu lalu.

"alhamdulilah pelaksanaan keseluruhan acara relatif lancar tidak ada hambatan hanya saja ruangan yang kita gunakan seharus nya agak besar dan ini kita mengunakan ruangan belajar para diklat dan lebih kecil tapi acara kita ini lancar tak ada hambatan," tutur Jahrah.

Reporter : Leandy Khosasi


Baca Juga
Berjaya & Ramayan Dept Store Gelar Festival Pop Dangdut & Spekta 2018
Tanjung Selor Bakal Bangun Mirip Taman Berlabuh Senilai Rp 14,6 Miliar